Gadis Yang Dikatakan Paling Cantik Didunia, Tetapi Selepas Melihat Foto Terakhir, Ramai Yang Kecewa.

Tidak dapat dinafikan, media sosial adalah tempat untuk kita bertemu dengan orang ramai. Bermula dari yang kita tahu, tidak tahu, walaupun sehingga itu bukan pemikiran untuk kita tahu.

Sebagai contoh seperti ini, yang sebelum ini biasa dengan Mpok Alpa? Atau sebelum ini, Masha Bengek? Tetapi dengan media sosial, anda menyedari mereka walaupun anda tidak mempunyai masa untuk mengenali.

Kali ini media sosial sekali lagi membawa wajah baru. Akhir-akhir ini, warganet penuh dengan gadis cantik. Gadis ini tidak termasuk selebriti , tetapi (dia berkata) wajah cantiknya dipanggil warganet seperti campuran Raisa-Maudy Ayunda. Siapakah dia? Jom, kita berkenalan.

Namanya adalah Gabriela K. Fernanda, wanita cantik yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Wanita yang dipanggil Gaby ini merupakan barista di Kedai Kopi Dua, Cipete, Jakarta Selatan

Gaby merupakan sarjana Hubungan Internasional (HI) di Unviersitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta. Awalnya ia menagambil psikologi, sayang, sang kakek nggak setuju waktu itu

Sebelum menjadi seorang barista, ia sering merasa grogi saat bertemu dan berbicara dengan orang baru karena sejak sekolah ia termasuk pendiam dan pemalu. Namun setelah dia menjadi barista ia dituntut ramah dan percaya diri

Meskipun begitu Gaby yang baru enam bulan sebagai barista ini menjadikan profesinya sebagai pengisi waktu saja, sebab passion-nya di bidang pastry atau membuat kue

Bicara soal kecantikannya, ternyata dara berusia 26 tahun ini berdarah Manado-Belanda-Jawa loh. Pantesan …

Namun karena sang ibu menetap di Belanda, maka Negeri Kincir Angin itu sudah menjadi rumah kedua baginya

Sudah cukup kenalannya, ya? Sekarang kita nikmati kecantikannya, yuk!

Style berpakaian Gaby yang satu ini membuat ia terlihat lucu dan ngegemesin. Uwuwuwuwu~

Candid pun tetap lucu dengan senyuman manisnya. Gaby, aku padamu!

Suka nggak tega kalau lihat cewek secantik ini kepanasan. 「Sini neng ikut abang aja ke emol!」

Kalau yang ini pose juteknya Gaby. Tapi masih tetep cantik sih

Sarapan sama Gaby kayaknya bisa membuat hari terasa indah dijalani, ya. Dan kau hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah ~

Namun sayang, sepertinya dia sudah ada yang punya, Boys. Jangan bersedih, ya, selama janur kuning belum melengkung, masih ada harapan :」)

Itulah tadi sedikit ulasan tentang Gabriela K. Fernanda, barista cantik asal Jakarta yang sempat menghebohkan jagat media berkat pesonanya.

Tapi menikmati paras ayunya saja mungkin sudah bisa membuat hari-harimu terasa indah, ya. Ingat! Selama janur kuning belum melengkung, kesempatan itu masih ada. Buruan nih folow akun Instagram-nya @gabriellakf , lumayanlah buat cuci mata siang-siang panas begini.

Sumber: hipwee via hastagviral via buahfikiran

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*